Home      Photo Gallery     Bikin Blog      Hobbies     About      

Tuesday 27 March 2007

Penelitian Mahasiswa Kurang Kerjaan

Bagi yang sering berpikir serius sebaiknya jangan baca postingan yang ini, masih meneruskan ide posting secara pusing. Disini saya akan menceritakan hasil pengamatan dan penelitian yang telah dilakukan oleh para mahasiswa kurang bertanggung jawab yang hasilnya sangat tidak bisa dipercaya sama sekali, tapi bisa dipakai sebagai dasar untuk tertawa daripada tertawa tanpa sebab. Jadi minimal anda punya alasan untuk tertawa daripada anda dianggap agak-agak miring kalau tertawa tanpa alasan yang jelas.

Makanan India Vs Makanan Indonesia
Hasil penelitian
Makanan Indonesia ternyata lebih enak daripada makanan India

Alasan
Setiap Mahasiswa Indonesia mengadakan acara pesta, pasti makanan yang disajikan selalu habis, dan semua tamu baik dari mahasiswa Vietnam, Uzbekistan , India de el el semua mengatakan rasanya sangat enak. Sedangkan kalau di acara pesta orang India, hanya orang India yang mengatakan masakannya enak sedangkan tamu dari Negara lain mengaku kesulitan untuk memilih menu yang cocok.

Bukti
Diambil dengan objek penelitian 22 mahasiswa Indonesia, 4 mahasiswa Vietnam, 6 mahasiswa Uzbekistan dan banyak mahasiswa India. Penelitian dilakukan di pesta – pesta yang sering digelar di Roorkee.

Makanan India bisa untuk obat degelen Mahasiswa Indonesia
Hasil penelitian
Kalau anda punya masalah dengan urusan tidak bisa atau susah boker (degelen), mungkin makanan India bisa dijadikan alternative untuk obatnya.

Alasan
Setiap Mahasiswa Indonesia makan di kantin IIT Roorkee, maka besok paginya pasti bokernya lancar tanpa hambatan. Hal ini mungkin karena disebabkan oleh bumbu rempah-rempah dari masakan tersebut. Dan juga masakan vegetarian dari India ini dijuluki oleh para mahasiswa Indonesia sebagai masakan easy come easy go, jadi gampang dicerna oleh mulut karena bahan dari sayuran sehingga tidak alot dan gampang untuk dikeluarkan besok paginya.

Bukti
Toilet orang India modelnya berbeda dari pada toilet yang lain, hal ini karena toilet India tersebut cocok untuk orang yang sering makan makanan India. Ditempat-tempat umum seperti Bandar udara de el el akan anda jumpai tulisan Indian Toilet atau Foreigner Toilet sehingga terserah anda mau pilih yang mana disesuaikan makanan yang anda makan.

Hubungan antara sari dan CD
Hasil penelitian
Bahwa ibu-ibu di India yang sering memakai sari tidak memakai (maaf) celana dalam.

Alasan
Karena cara memakai sari yang ujungnya diikatkan sedemikian rupa dipinggang sehingga celana dalam tidak terlalu diperlukan, karena sudah tergantikan dengan sari tersebut.

Bukti
Dari tempat jemuran didepan kamar ibu-ibu yang sering memakai sari, jarang ditemukan jemuran celana dalam, berarti jarang memakai CD yang otomatis jarang mencucinya.

18 comments:

Anonymous said...

penasaran nih, bagaimana model dan bentuk toilet orang india ya?

pakai sari tanpa celdam? semriwing dong ^_^

Anonymous said...

weks...ngabarrrrrrrrrr

SinceYen said...

Soal makanan, saya yakin makanan Indonesia emang lebih enak. Mungkin karena makanan India terlalu kental dengan rempah??

Kalo penelitian yg terakhir itu, wah jangan2 pernah ngintip nih. Wakakakaka... *kabuuuuur* :D

Anonymous said...

Mas, potret toilet orang india kayak apa sih ?? pengen tau, he he he

Anonymous said...

"jadi gampang dicerna oleh mulut karena bahan dari sayuran sehingga tidak alot dan gampang untuk dikeluarkan besok paginya."

justru sayuran tuh ga bisa dicerna sama sistem pencernaan manusia mas.. mungkin maksudnya gampang dikunyah kali ya...

bte, gua juga penasaran sama tilet india.. upload fotonya dungs...

endik said...

berarti perut orang india bersih ya om... saluran pencernaannya lancar..? peluang kena kremi sangat kecil..

Anonymous said...

emang toiletnya modelnya piye sih, mas? ayo ceritaaaa....

Moh Bakhrian Syah said...

toilet India.... toilet India... toilet India... hayo dong... posting.... penasaran nih.... kalo perlu Mas Hery motret sendiri ke toilet India... hihihihi

Anonymous said...

Hasil penelitian syam sunder:
ternyata orang Roorkee suka cel-dam nya orang Indonesia.
Bukti : cel-dam teman saya di s-12 sering hilang
alasan : katanya imut-imut sih

Anonymous said...

hahaha...imut2... masak s-12 sering kehilangan....

Anonymous said...

weh, bener bung, 2 hari yang lalu ada temen diundang makan di resto india, trus selama dua hari berikutnya perutnya mules.... bersih deh ususnya setelah itu :D

just Endang said...

wah...jangan2 obat pencahar itu yg bikin org India...lha metune pake mules bin panas...hahahha

NiLA Obsidian said...

oohhh jadi jauh jauh pergi ke india ternyata buat penelitian ini?
whakakakakakaka.....
hebad om hery!

-ian- said...

penelitian aneh

Anonymous said...

Apa Toilet di India gak pake konsep"leher angsa" ya?

Aris Heru Utomo said...

Mas penelitian CD-nya masih kurang valid tuch, sample nya kok cuma 4. Gimana kalau diperdalam penelitian Sari dan CD nya dengan mengambil sample bukan cuma di jemuran, tapi juga dgn sample random scr lsg.

Anonymous said...

aku pernah kefefet makan makanan india di s'pore, tau gak, rasanya tu msh nempel di lidah gue selama sebulan. Masa' gue lg asik ngetik di ktr tiba2 rasa masakan india itu muncul dilidah, hueekkk...

Btw kok sempet2nya tho meratiin jemuran ibu2 india? huehehehehe...

Eike Aishwarya yg gak doyan masakan india en selalu pake CD kalo pake sari, kekekekekkkk

arienz.world said...

Di India 600 jt penduduknya kekurangan toilet dan kalau kita jalan2 kesana trus pengen boker susah bgt nyari toiletnya, makanya klo kamu jalan ke daerah pinggiran2nya jgn heran kalo kamu liat mereka pada jongkok or BAB pinggir jalan.....ga heran 1000 anak balita di india meniggal dunia setiap hari karena diare....weleh