Home      Photo Gallery     Bikin Blog      Hobbies     About      

Wednesday, 11 February 2009

Parade Foto


Akhir – akhir ini aku melihat ada banyak perubahan di sepanjang jalan yang aku lewati. Dimana – mana terdapat gambar – gambar Caleg yang membentang dipinggir jalan mulai dari yang seukuran semut sampai yang segede gaban. Kalau jalan bisa teriak mungkin dia akan ngomong udah nggak muat lagi, dah kebanyakan tuh iklannya. Kesannya kok jadi kumuh ya. Apa yang masang tuh nggak merhatiin gimana dan dimana masangnya biar kesannya rapi dan aman gitu loh.

Yang aku nggak senang lagi tuh ada yang bikin poster gede banget, tapi konstruksi penyangganya hanya seadanya saja. Penyangganya dengan bambu yang kurang kokoh dan kelihatan seadanya terus bagian yang ditanam hanya beberapa centimeter saja. Apa itu nggak membahayakan orang, kadang aku ngomel – ngomel sendiri, apa nggak ada yang ngatur masalah ini siiihhhhh. Kan kalau sampai ambruk bisa membahayakan pemakai jalan, apalagi sekarang lagi banyak badai angin dan hujan. Coba saja kalau ada mobil kencang, trus papan reklamenya ambruk menimpa mobil tersebut karena kebawa angin. Apa nggak menyebabkan kecelakaan tuh? Nah lo, siapa yang akan disalahin? Masak anginnya yang disalahin. Apa orang yang masang mau disalahin? Ayo siapa tuh yang akan disalahin? Tolong dong yang berwenang perhatiin ini, tapi siapa ya yang berwenangnya?

9 comments:

kenny said...

gambare sampeyan wes dipasang durung?
ojo2 jarang apdet mergo sibuk pasang gambar ki :D

Raffaell said...

Akh, iklan iklan parpol sekarang parah deh... looks idiots for me

Krisna Muslim said...

Akhirnya setelah sekian lama, beredar lagi mas heri...Selamat datang kembali :)

Bakhrian said...

welcome back... ke mana saja? sibuk promosi jabatan ya? hehehe
kan baru pulang dari India... pasti high demand.... hehehe

Anonymous said...

bikin sepet mata ya ooomm.....hehehe

halooo, apa kabar.....

hery said...

@Kenny : Gambarku tak simpen di blog wae yu :)
@Raffael : Iya tuh
@Krisna Muslim :Thanks
@Bakhrian : Ada dehhhh :)
@Endangcinta : ho oh, baik kabarnya

Lowongan Kerja Terbaru 2013 said...

biasa itu sob...klu giliranmau pemilu aja ngemis-ngemis minta suara rakyat, tapi klu udah naik lupa sama juragannya yang pernah kasih suara, ibarat anak durhaka, gak tau diri. Pejabat berpenampilan manusia, berpikiran setan

Blog Zombie said...

Obat Jelly Gamat
Obat Gondok
Obat Radang Paru Paru Anak
Obat Sakit Tenggorokan Akut
Obat Sakit Jantung Akut
Obat Infeksi Paru Paru Kronis
Obat Luka Di Sudut Bibir
Obat Radang Hati Kronis
Obat Benjolan di Gusi
Obat Pengering Luka
Obat Pendarahan Pasca Kuret
Obat Luka Bakar Kronis
Obat Radang Paru Paru Anak

Obat Radang Prostat
Obat Benjolan di Lidah
Obat pengering Luka Operasi
Obat sering kencing
Obat Sakit Tulang Leher
Obat pemulihan pendarahan pasca kuret
Obat pembersihan janin pasca kuret
Obat kelebihan asam lambung
Obat Luka Bakar Kronis

Anonymous said...

Mantab