Home      Photo Gallery     Bikin Blog      Hobbies     About      

Friday 16 January 2009

KUANGEN

Udah luuuuama banget aku nggak posting, rasanya udah banyak uneg-uneg yang pengen diketik tetapi rasanya mualess banget untuk ngetik. Saking lamanya nggak ngeblog, aku sampai lupa passwordnya.

Setelah buka-buka catatan waktu masih di India, baru deh aku bisa nulis ini. Seneng rasanya silaturahmi ke blog temen-temen yang dulu ternyata masih pada aktif ngeblog. Oke deh itu dulu, masalahnya aku harus belajar lagi nih. Mau posting aja masih nginget2 lagi caranya, udah lupa kabeh cara ngeblog, dengan ini aku mau balik lagi ngeblog lagi, moga-moga aja aku nggak males lagi hehehe.

9 comments:

Anonymous said...

ndang dientooke kuabbeeehhhh uuneg2 'eee ben gak duaddii jeurawaaattt lohhh :d
how are you???setelah sekian lama ?? apa perlu jemputan jg buat nge blog lagii?? heheheh

pyuriko said...

Whaaaa... mas, kemana saja???

kuaaangen juga nih.

Untung yaaa, masih ada catatannya, kalo gak mungkin gak bisa nulis ini heuehuehue.

Ditunggu catatannya yaa, mas...

Bude Judes said...

waduh wes rong taun ya...hahaha apa kabar mas?

Tiar said...

Kang. Kayaknya aku jg lebih senang ngeblog dari pada Facebookan. Tapi skrg lagi zamannya facebook yo aku mengikuti. Tapi ngeblog harus tetap selalu jalan. Oke

ranu said...

semangat terus dong sobat ngeblognya , jangan lemes begitu ya .

lanjutkan terus OK.

Unknown said...

Apologize Once I Save Links In These Comments.
Thank You For The Information, Very Useful For My Sting, And I Wait For The Next New Article :).
OBAT INFEKSI PADA LAMBUNG

Unknown said...

Apologize Once I Save Links In These Comments.
Thank You For The Information, Very Useful For My Sting, And I Wait For The Next New Article :).
OBAT INFEKSI PADA LAMBUNG

Unknown said...

Architectural consultants in Dubai
Architectural firms in Dubai

rojgaarr job portal said...

this blog is amazing